Tanda Tanya Besar Usai Linda Tiba-tiba Muncul di Kasus Vina Cirebon

DEWATOGEL -Tanya Besar Usai Linda Tiba-tiba Muncul di Kasus Vina Cirebon

Kasus pembunuhan Vina dan M Rizky alias Eky terus memunculkan tanda tanya. Terbaru, sosok Linda yang sempat mendapat sorotan dan disebut sebagai sahabat Vina tiba-tiba muncul ke publik setelah tidak diketahui keberadaannya.
Linda muncul ke hadapan publik usai memenuhi panggilan polisi. Ditemani pengacara keluarga Vina, Linda datang ke Polres Cirebon Kota pada Senin (27/5/2024).

Linda sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media yang sudah menunggu. Saat itu, Linda mengaku tidak mengenal dengan Pegi Setiawan alias Perong, tersangka pembunuhan Vina. Bukan cuma dengan Pegi, Linda juga menegaskan tidak mengenal tersangka lainnya yang kini sudah divonis pengadilan.

“Saya tidak kenal Pegi Setiawan sama sekali, apalagi sama pelaku lainnya,” ujar Linda.

Linda juga mengungkapkan, dia tidak mengetahui persis kronologi pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi pada 27 Agustus 2016. Dia juga menyebut sudah lama tidak berkomunikasi dengan Vina sebelum kejadian itu.

Saat kejadian saya tidak pernah berkomunikasi dengan Vina, sudah lama tidak berkomunikasi sudah lebih dari 6 bulan sebelum kejadian. Karena saya juga sudah putus dengan anak XTC itu (teman Eky),” terangnya.

Linda menuturkan selama ini dia tidak bersembunyi saat kasus ini kembali mencuat. Dia mengatakan hanya menunggu waktu yang tepat untuk muncul dan memberi pernyataan setelah namanya terus dikaitkan dengan kasus pembunuhan Vina.

“Saya pastikan selama ini saya nggak bersembunyi, cuma saya tunggu waktu yang tepat aja,” ujarnya.

“Saya selama ini udah jadi korban bullying dari netizen,” lanjutnya.

Soal film Vina: Sebelum 7 Hari, Linda menyebut alur cerita dari film itu berbeda dengan kenyataan. Linda mengaku bukanlah teman dekat Vina seperti pada film itu. Namun dia membenarkan, setelah kematian Vina, dirinya sempat kerasukan.

Menurut Linda, dia memang cukup sering mengalami kerasukan bahkan sejak masih kecil. Dia juga membenarkan, saat kerasukan pada 2016 lalu, ayah Vina datang ke rumahnya

“Iya benar kakaknya Vina datang ke rumah saya, karena kakaknya Vina kenal sama paman saya yang waktu itu langsung kasih kabar ke kakaknya terus datang ke rumah saya,” pungkasnya.