5 Tampilan Preppy Style ala Verrell Brasmasta, Ganteng dan Berkesan Mewah

DEWATOGEL VERRELL Bramasta tidak hanya memukau dengan aktingnya di depan kamera, fashionnya yang keren juga mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Verrell pun sering memposting OOTD (Outfit of the Day) yang keren dan stylish di laman instagram-nya. 

Dengan keahliannya memadukkan berbagai macam pakaian dan fashion item, dia pun menciptakan tampilan formal yang elegan. Adapun gaya fashion yang khas, yaitu preppy style. 

Postingan OOTD yang di posting di laman instagram-nya pun kerap menjadi. Mari kita lihat potret-potret OOTD Verrell Bramasta yang keren abis di bawah ini.

Potret candid Verrel Bramasta tampil begitu elegan, mengenakan kemeja berwarna biru dengan bawahan celana chino berwarna putih dan tidak lupa sepatu slip on berwarna putih memberikan kesan yang rapi, tak hanya itu aksesoris seperti jam tangan dan kacamata yang dikenakan manembah kesan yang mewah. 

Gaya ini memberikan kesan yang rapi, bersih dan sedikit formal, cocok untuk dijadikan referensi OOTD untuk acara kantor yang tidak terlalu formal atau acara santai dengan teman-teman.

Pria berusia 28 tahun ini berpose dengan latar belakang pepohonan yang memanjakan mata, tak hanya itu fashion yang dikenakan Verrel juga memanjakan mata dan menarik perhatian. Verrel mengenakan kaos polo dan dilapisi dengan sweater berwarna navy, Verrel juga mengenakan celana chino berwarna putih dan tidak sepatu slip on favoritnya. 

Dia tampil elegan, rapi, bersih dan luxury. Gaya ini cocok untuk dijadikan referensi OOTD untuk acara semi formal dengan bahan yang nyaman dan yang ingin terlihat up-to-date.

Potret Verrel Bramasta yang sedang berdiri dengan latar belakang menara Big Ben tampil elegan, dengan memadukan kemeja rajut berwarna krem dengan bawahan celana chino  berwarna putih, aksesoris seperti jam tangan, topi dan kacamata hitam, dan sepatu sneakers berwarna Putih. 

Tampilan ini pun memberikan kesan yang santai, elegan dan nyaman. Gaya ini cocok dijadikan referensi untuk pria yang suka dengan tampilan casual namun tetap stylish.